Latest Updates

Tanda Pria bosan dengan Pasangannya

Kebosanan dalam hubungan asmara dapat muncul tiba-tiba. Ketika seseorang mulai bosan dengan kekasihnya, maka ketertarikannya terhadap hubungannya berkurang. Agar kebosanan pasangan bisa segera diatasi, Anda sebagai harus menyadari tanda-tanda kejenuhannya. Seperti dilansir dari eHow, ini dia tanda-tanda pria bosan dengan kekasihnya.

Menjadi Lebih Sibuk

Jika ia menjadi lebih sibuk akhir-akhir ini bisa jadi itu alasannya agar tidak harus menemui Anda. Namun, jangan langsung menegurnya, cari tahu apakah pasangan benar-benar banyak pekerjaan atau sedang menghindar dari Anda.

Jarang Kontak Fisik

Perhatikan tingkat kontak fisiknya pada Anda. Jika pada awalnya, Anda berdua sering berpegangan tangan dan berpelukan, namun belakangan ini si dia jarang berinisiatif untuk melakukannya, maka bisa menjadi tanda kurang baik untuk hubungan Anda. Jika perlakukan sayangnya telah berkurang pada Anda dan ia menjauhkan diri dari kekasihnya, tampaknya dia sedang sangat jenuh dengan Anda.

Jarang Memberi Kabar

Jika dulu kemanapun dia berada dia akan memberi kabar, sekarang dia jarang melakukannya. Ketika dia merasa memberi kabar bukan lagi hal yang penting untuk Anda ketahui, bisa jadi itu tanda kebosanannya terhadap hubungannya.

Anda yang Meneleponnya Duluan

Bahkan si dia pun tidak berinisiatif untuk menelepon Anda duluan. Jika Anda mulai merasa Anda yang selalu mencarinya dan saat ditelepon si dia berusaha mengakhiri percakapan, maka bisa menjadi indikasi yang jelas bahwa dia sedang jenuh.

Lebih Sering Bersama Temannya

Perhatikan kebiasannya, jika dia menjadi lebih sering pergi bersama teman-temannya kemungkinan dia bosan dengan Anda. Si dia mungkin membutuhkan suasana baru dan itu didapatnya dengan berkumpul bersama teman-teman.

Dia Tidak Mengajak Anda Pergi

Si dia sudah jarang mengajak Anda untuk bertemu, bahkan ketika Anda yang mengajaknya pergi, dia tidak langsung menyetujui. Hal ini terjadi, bisa jadi karena tempat kencan yang didatangi sudah tidak menarik lagi baginya. Cobalah ajak si dia untuk menonton pertandingan olahraga favoritnya. Ini bisa membuat dia terkejut dengan ajakan Anda.

Membuat Janji yang Tidak Ditepati

Tanda lain si dia sudah bosan adalah dia kerap membatalkan janji. Ketika dia berjanji akan menelepon Anda jam 7 malam, dia baru meneleponnya jam 9 atau malah keesokan harinya. Begitu pun ketika si dia menjanjikan untuk bertemu, si dia tiba-tiba membatalkannya.

0 Response to "Tanda Pria bosan dengan Pasangannya"

Post a Comment