Latest Updates

Foto Hewan dan Serangga Yang Unik

Kita telah melihat banyak hewan unik yang terpasang pada ratusan situs berbeda di seluruh internet.Berikut ini adalah daftar tambahan hewan peliharaan unik lainnya.



Angora Rabbit
Kelinci Angora, dianggap sebagai salah satu jenis kelinci domestik tertua. kelinci ini adalah hewan peliharaan yang populer dengan royalti Perancis pada pertengahan 1700 dan menyebar ke bagian lain Eropa pada akhir abad ini.


Devil's Flower Mantis
Salah satu spesies yang paling tidak biasa dan aneh yang tampak dari mantis adalah diabolica Idolomantis. Hal ini biasa disebut Devil's Flower Mantis atau Giant Devil's Flower Mantis. 


Lionhead Rabbit
Hewan ini, berasal dari Belgia, tentu unik. Hal ini disebut Lionhead Rabbit, salah satu jenis kelinci peliharaan terbaru yang memiliki bulu lebat seperti wol sekitar wajah. 


Laba-laba Pasir Bermata Enam
Laba-laba ini merupakan spesies yang berasal dari Amerika Selatan. Laba-laba ini selalu mengubur diri di pasir dan berdiam diri dari tempat persembunyiannya agar terhindar dari pemangsa. Pasir partikel memenuhi sekujur tubuhnya, sehingga merupakan kamuflase alami. Jika terganggu, ia hanya bergerak sedikit dan kemudian mengubur kembali dirinya sendiri lagi.


Northern Leopard Frog
Nothern Leopard Frog, Rana Pipiens, merupakan satu spesies katak yang berasal dari Kanada dan Amerika Serikat, yang juga merupakan hewan amphibi dari Negara Minnesota dan Vermont. Katak ini biasanya mendiami permukaan  air dengan vegetasi air melimpah. Satu hal yang unik tentang katak ini adalah kemampuannya untuk hidup di tempat dingin dan dapat bertahan tinggal di daerah beku dalam jangka waktu yang relatif lama. Hal tersebiut dapat ditemukan 3.000 meter atau 9.800 kaki di atas permukaan laut. Katak ini memakan berbagai hewan termasuk semut, kumbang, lalat, cacing, dan katak kecil. Menggunakan mulut besar mereka. Mereka bahkan bisa menelan burung, dan ular ikat kaos kaki. Hal ini dapat mencapai panjang hingga 11 cm atau 4,3 pada panjang.




Phricta aberrans
Ini bukan mainan mekanis atau gadget elektronik yang dibuat sebagai penyangga untuk sebuah film baru. Melainkan serangga.Merupakan salah satu mahluk yang paling tidak biasa yang tampak di dunia serangga. Secara ilmiah bernama Aberrans Phritalni adalah spesies asli berduri tonggeret Rainforest berasal dari Northern New South Wales dan Queenland Tenggara di Australia.




Ozyptila praticola
Laba-laba yang unik ini dapat bergerak ke samping dan mundur seperti kepiting. praticola Ozyptila, spesies laba-laba kepiting di Eropa dan Timur Tengah tidak membangun jaringan untuk perangkap mangsa tetapi melalui perburuan dan penyergapan. Betinanya mencapai hingga 4 mm dan pria tumbuh hingga 3 mm. Bisa disebut juga laba-laba kepiting karena menyerupai kepiting dengan dua pasang kaki depan miring ke luar dan badan-badan yang pipih dan sering sudut.


Tikus Jepang
Tikus Jepang, Glirulus japonicus, satu spesies hewan pengerat yang asli dari Jepang, secara lokal disebut Yamane. Habitat alaminya adalah hutan beriklim sedang. Ia memiliki kemampuan khusus berjalan pada kecepatan tinggi terbalik ke bawah, tergantung dari cabang. makanan utamanya adalah nektar atau serbuk sari, meskipun betinanya menyusui sambil memakan serangga kecil.


Pink tonggeret
Ada lebih dari 6.400 spesies Jangkrik Katydids atau Bush. Mereka juga dikenal sebagai belalang bertanduk panjang, walaupu mereka lebih erat terkait dengan jangkrik daripada belalang.


Pink-oranye tonggeret
Beberapa spesies tonggeret dipengaruhi oleh fenomena yang disebut Erythrism, suatu pigmentasi kemerahan yang tidak biasa dari tubuh hewan, rambut, kulit bulu atau kulit telur. Berdasarkan penelitian, penyebab erythrism termasuk mutasi genetik yang menyebabkan tidak adanya pigmen normal dan / atau produksi berlebihan.


Baby Pink tonggeret
Katydids Kebanyakan berwarna hijau atau berwarna kusam, berwarna coklat sampai coklat-hitam. Erythrism di Katydids kadang-kadang diamati seperti yang terlihat pada foto di atas. Perubahan warna, mungkin merupakan kamuflase untuk membantu beberapa anggota spesies agar dapat bertahan hidup disekitar tanaman yang berwarna merah.


Chacoan Peccary
The Chacoan Peccary, merupakan spesies Peccary. Habitatnya ditemukan sekitar semak kering. Berasal dari Chaco Paraguay, Bolivia dan Argentina di mana juga dikenal sebagai tagua lokal. Sekitar 3000 ekor ada di dunia. Pada awalnya dianggap punah, tetapi pada tahun 1975, binatang ini ditemukan masih hidup dan sehat. 


Malaysia Anggrek Mantis
Ini luar biasa unik dan cantik serangga disebut Malaysia Anggrek Mantis, Hymenopus coronatus. Malaysia dan Indonesia hidup dalam lingkungan yang lembab, dengan wilayah hutan hujan yang hangat.  Serangga ini dapat ditemukan pada pohon pepaya, anggrek, atau pohon kamboja dengan bunga. Dalam penangkaran. Spesies ini ditandai dengan pewarnaan cemerlang,  indah dan struktur yang tidak biasa.




sumber

0 Response to "Foto Hewan dan Serangga Yang Unik"

Post a Comment